Jumat, 11 April 2014


      Permainan ini mulai keluar di facebook dan punya banyak pengguna atau player karena punya desain yang mudah digunakan. Selain itu load data yang digunakan juga tidak cukup besar. Cukup banyak trik dan cara untuk menguasai klasemen liga dan memenangi pertandingan demi pertandingan. Disini saya mencoba untuk membagi pengalaman saya bermain sepak bola. Meskipun masih bermain selama 3 kali putaran, tapi sudah memenuhi target pencapaian.
Berikut adalah tips dan triknya:
1. pastikan Skuad anda memiliki moral dan stamina yang bagus. Disini saya menggunakan metode roling pemain sehingga status pemain merata. tetapi jangan meninggalkan pemain kunci penentu pertandingan.
2. Jangan menyimpan terlalu banyak pemain. Jadi jangan biarkan pemain tidak dimainkan terlalu lama karena akan menurunkan moral. Untuk itu jual pemain anda yang tidak bermain bagus, dan jangan mengobral pemain anda. Karena ini akan merugikan tim. pasang tarif dua kali lipat dari harga asli. Karena anda bisa dapat pemain yang lebih berkualitas.
3. Lakukan formasi pemain sebelum pertandingan berlangsung. Seperti di point pertama, pemain yang fit adalah pemain yang akan mempunyai peluang lebih banyak mencetak goal. Untuk formasi yang saya gunakan adalah sebagai berikut.
4. Untuk komposisi taktik saya menggunakan cara ini

5. Cari pemain mumpuni yang mempunyai data 83 ke atas dan mempunyai harga terjangkau. Akan memiliki poin lebih jika umurnya 27 kebawah karena mudah dilatih untuk meningkatkan skill sebesar 2 per latihan.
6. Simpan uang anda melalui direktur keuangan untuk meningkatkan bunga tiap harinya. Dengan ini anda dapat menabung untuk membeli pemain yang berkualitas.
7. Selalu Cek Tinjauan -> jadwal untuk mengetahui karakter wasit. Jadi ada tiga emo dari wasit yaitu biasa, awas, dan disiplin. Untuk mengatasi ini kita harus menyesuaikan cara bermain dengan merubah pengaturan di taktik. yaitu ke gaya permainan disiplin ketika wajah wasit disiplin, ke biasa ketika wajah wasit juga biasa dan awas.

          Demikian cara dan trik saya pada saat bermain OSM, banyak cara yang lain mungkin yang rekan-rekan ketahui dapat disharekan disini. Silahkan Mencob!

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan dengan RSS Feed Follow me on Twitter!