Selasa, 15 April 2014

          Football manager adalah permainan berbasis olahraga yang dirilis oleh Sort Interactive pada tahun 2012. Game ini banyak digemari karena membutuhkan strategi khusus untuk dapat unggul dalam pertandingan, yang membuat pemain trus penasaran dan mencoba-coba. Interface pada game ini juga cukup mudah digunakan sehingga user nyaman untuk memainkannya. Tetapi proses penginstalan game memang tidak berjalan mulus. Biasanya ada beberapa masalah ketika kita mengunakan patch ilegal atau yang tidak dikeluarkan oleh official, ada juga yang tidak bisa menjalankan aplkasi karena ada peringatan "Stop Working".
Ini adalah yang pernah saya alami ketika mengintall FM 2013, keluar peringatan seperti ini.
Ada peringatan dengan kode "13.1.1f328972". Jika ada peringatan seperti ini pastikan spec anda sudah mencukupi intuk kebutuhan minimal hardware yang diperlukan oleh FM 2013. Untuk kebutuhan minimal games ini silahkan dicek disini: <a href=http://www.game-debate.com/games/index.php?g_id=5215&game=Football%20Manager%202013></a>

Memang games tidak akan memaksakan karena jika itu dilakukan akan memnyiksa kerja laptop. Misalkan jika specs laptop saya processornya Core2Duo 1,5 ghz dan keperluan FM2013 Clockrate 160Ghz, jika dibiarkan laptop saya akan bekerja 100% terus menerus. Sehingga menyebabkan CPU bekerja diluar kapasitasnya dan membahayakan kesehatan laptop. Bisa jadi mati karena overheat, dan CPU terbakar. Untuk itu berhati-hatila dalam memilih games. Selamat makan Tahu!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan dengan RSS Feed Follow me on Twitter!